Kaca Film Signature, menyasar pasar menengah bawah

SIGNATURE Headline News (07/03/2015)


Memiliki banyak keunggulan teknis dan harga jual yang murah

Memiliki banyak keunggulan teknis dan harga jual yang murah menjadi andalan kaca film Signature untuk memikat konsumen. Kaca film ini dapat digunakan untuk mobil dan bangunan.

Industri otomotif terus menggeliat dalam beberapa tahun terakhir. Ini berdampak pada meningkatnya permintaan terhadap kaca film. Beragam jenis merek kaca pun sudah beredar di pasaran. Konsumen pun senang karena memiliki banyak alternatif untuk memilih.

Makko Raya Cemerlang (MRC) merupakan salah satu Agen Pemegang Merk (APM) untuk kaca film high end dari pabrikan Asia. Untuk memperluas pangsa pasar, MRC meluncurkan produk kaca film low cost dengan merek Signature asal Taiwan. Tujuannya untuk merangkul pasar menengah ke bawah. "Dengan spesifikasi mumpuni dan harga menggoda, Signature diyakini mampu memikat hati konsumen," ujar Christopher Sebastian, Presiden Direktur PT MRC.

Pernyataan itu bukan isapan jempol belaka. Ini dibuktikan pada penjualan perdana Signature yang laris manis hingga harus dibuka daftar indent, baik untuk konsumen retail maupun reseller. Selain untuk mobil, kaca film ini juga digunakan untuk properti.

Murahnya harga jual Signature adalah karena bahan baku yang dibeli dalam jumlah besar. Dengan kuantitas yang banyak, harganya pun jauh lebih murah. Selain harga bahan baku, jalur distribusi dan logistiknya diikutkan dengan produk yang sebelumnya. Signature merupakan produk keempat dari MRC setelah Masterpiece, O2, dan BlackList. Setiap produk memiliki target pasar tersendiri.

Meski harganya murah, namun soal kualitas tidak bisa dipandang remeh. Kaca film ini dapat menolak sinar ultraviolet sampai 99%, menolak sinar infrared sampai 77% dan Total Solar Energy Rejected (TSER) hingga 62%.

Selain itu, masih ditambah dengan tampilan warna yang mewah dan elegant; dapat meredam sinar matahari yang menyilaukan di siang hari serta pandangan yang jernih; dan tidak bias di malam hari.

Signature juga dapat mencegah interior pudar dan retak, serta meningkatkan daya tahan pecah kaca. Sebab, kaca film ini dibuat dengan bahan Titanium Nitrate (TiN) sehingga mempunyai Crystal Optical Clarity yang berfungsi untuk mengurangi ketegangan mata dan Color Lock System yang dapat membuat warna kaca film stabil.

Kaca film SIGNATURE terdiri dari 2 series yaitu Chrome dan Stone, dengan tingkat kegelapan bervariasi. Selain untuk mobil, kaca film SIGNATURE dapat juga digunakan untuk bangunan dan kapal pesiar.

Christopher Sebastian menambahkan, dengan semakin banyaknya mobil low cost and green car (LCGC) yang beredar, kehadiran SIGNATURE diyakini dapat menjadi solusi baru yang tepat. "Signature memiliki keunikan dan berbeda dengan produk sejenis, karena kami selalu berinovasi," pungkasnya.



by MAJALAHPELUANG.COM
<< Back to News List

Find us online :