Upaya Selamat dari Menurunnya Pasar Kaca Film

SIGNATURE Headline News (06/25/2015)


PT Makko Raya Cemerlang (MRC)

Jakarta, Otomania - Menurunnya kemampuan daya beli konsumen di Indonesia, membuat PT Makko Raya Cemerlang (MRC) selaku pebisnis kaca film memutar otak. Demi menyelamatkan keberlangsungan bisnisnya, MRC lantas melahirkan produk baru, Signature yang berkualitas tapi harganya "murah meriah".

Christopher Sebastian, President Director MRC mengatakan, meski berkurang, penjualan mobil baru masih berlangsung di Indonesia. Mobil baru tetap membutuhkan aksesoris wajib, salah satunya kaca film. Peluang ini yang coba dimaksimalkan MRC lewat peluncuran produk barunya, Signature.

"Kaca film tidak bisa kita pungkiri keberadaannya, kondisi terik siang hari di Indonesia khususnya di Jakarta yang panas. Jadi memang dibutuhkan, kali ini kami menjawab tantangan konsumen dengan harga yang terjangkau tapi dengan kualitas yang bagus," ujar Christopher di Jakarta, Rabu (24/6/2015).

Selain mencari peluang baru, kepada Otomania Christopher mengakui, bahwa munculnya produk ini adalah salah satu strategi untuk menyelamatkan bisnis penjualan kaca film di Indonesia. Hampir semua lini bisnis di Indonesia saat ini tengah mengalami kelesuan, tak terkecuali produk-produk aksesoris mobil.

"Iya benar, memang penjualan untuk produk kaca film premium kita mengalami penurunan hingga 30 persen, karena daya beli masyarakat yang berkurang. Dengan munculnya produk baru ini bisa membawa angin segar bagi penjualan kaca film kami di Indonesia. Dan memang ternyata antusiasmenya tinggi setelah minggu lalu diperkenalkan," ujar Christopher.

Guna menarik lebih banyak konsumen, Christopher menjamin kalau sampai akhir tahun harga Signature tidak akan naik. "Meski kita semua tahu bagaimana kondisi saat ini tapi saya yakinkan dan jamin, harga tersebut akan terus bertahan sesuai dengan konsep Signature yaitu murah berkualitas," ujar Christopher.



by OTOMANIA.COM
<< Back to News List

Find us online :

TWITTER

@signature_ina